Follow Us: Nganjuk Hacker

Minggu, 19 Februari 2012

Cara Menghapus Password PDF dengan AAA PDF Pasword Remover

Halo para Sobat EnHa. semoga hari ini adalah hari yang cool untuk kalian, di pagi hari ini saya akan memposting sebah tool yang tentunya sangat berguna bagi anda yang suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan privacy. Sudah pasti lah kalau anda akan berhubungan langsung dengan banyak hal mengenai password dan banyak kombinasi angka untuk menguncinya. Berbagai dokumen memang sengaja di beri keamanan melalui sebuah password dengan tingkat keamanan berbeda. Jika anda dikalangan corporate maka haruslah anda benar-benar menyimpan dokumen rahasia dan memang harus anda password sedemikian rupa agar tidak ada orang yang bisa mengaksesnya.

Akan tetapi jikalau anda lupa dengann password dokumen anda? bagaimana? pasti anda akan kebingungan mencari password itu. dicari di bawah meja tak ketemu dicari di bawah kursi juga tidak ketemu. wah...wah...namanya juga password, tidak mungkinlah seperti itu.

Password adalah sebuah kode kode unik yang dibuat untuk membuka enskripsi keamanan tertentu. Nah sebelum saya jelaskan bagaimana menghapus password dari sebuah file PDF, sebaiknya anda harus tahu bagaimana cara membuat password yang bagus.

Langsung saja, di postingan kali ini yang dibahas adalah dokumen yang berbentuk PDF, yang artinya Portable Document Format. sebuah dokumen dengann gaya baru yang ngetrend sekarang ini. Dulu ketika sebelum 2009. Banyak software yang digunakan untuk membuat file PDF di berikan atau dirilis, namun banyak yang dikomersilkan, jadi masih sedikit orang yang mau menggunakannya. akan tetapi banyak bertebaran ebook ebook yang menggunakan format pdf dan html; kemudian format html mulai banyak ditinggalkan karena beberapa antivirus akan mendeteksi nya sebagai sebuah website malware. yang merupakan sejenis varian virus yang berkeliaran di halaman yang berformat html, jika anda memakai antivirus lokal, sudah barang tentu tak akan menemukannya. Pakailah antivirus asing yang sudah mampu membaca virus tersebut.

Format dokumen PDF mulai banyak digunakan ketika ebook sedang booming sebagai salah satu cara untuk promosi website dan juga promosi MLM, atau Multi Level Marketing. Banyak publisher publisher website menulis sebuah ebook untuk mendongkrak traffic mereka. Nah. Untuk bagaimana cara membuat ebook kita pending dulu. Sekarang kita bahas bagaimana cara menghapus sebuah password dari file PDF.

Software yang satu ini adalah sebuah software berbayar dari sebuah developer yang memang membuat aplikasi khusus bagi anda yang pelupa dengann password yang sudah anda buat. Nama software ini adalah AAA PDF Password Remover ver 2.00

Dengan software ini anda di tuntun dengan interface yang lumayan friendly bagi saya. untuk anda saya yakin juga oke punya. Cukup dengan Klik Add File lalu pilih File, Klik Remove. Besar kemungkinan password akan hilang dan anda bisa kembali mengakses dokumen yang anda idam-idamkan.

Perhatian: Software ini harap digunakan seperlunya saja. jangan untuk hal-hal yang tidak perlu.

jika anda berminat ingin mendownloadnya, silahkan klik link download dibawah. Server Utama adalah Link download Langsung dari Server AAA PDF Password Remover. sedang Mirror Download adalah file yang di upload ke 4shared.com. Untuk mendapatkan file Lisensinya silahkan klik tombol paling bawah sendiri.

Server Utama

Download AAA PDF Password Remover Original Setup

Mirror Server

AAA PDF Password Remover V2.0.rar

Download File Lisensi Legal Gratis

Download Lisensi

Terima kasih telah berkunjung. Jangan Lupa baca artikel yang lain ya!! salam Hacker!

0 Responses to “Cara Menghapus Password PDF dengan AAA PDF Pasword Remover”

Posting Komentar

All Rights Reserved @2012 Nganjuk Hacker | Blogger Template by Bloggermint
Sponsored by Amirusoft.net