Follow Us: Nganjuk Hacker

Kamis, 16 Februari 2012

Download Skype Portable




| Nganjuk Hacker |

Anda Penyuka Chatting, Senang berhubungan dengan dunia maya, Nah, Aplikasi ini tentu bukan hal yang asing lagi bagi anda, SKYPE, software yang sudah terkenal dengan ketangguhannya dalam dunia chatting dan social networking. Fitur yang tenar adalah panggilan video call yang memukau dengan kecepatan buffering yang lumayan bisa di andalkan untuk di indonesia. Karena bagaimanapun juga semuanya tergantung koneksi internet masing.
Pada Postingan kali ini Saya menampilkan Skype dalam bentuk yang Portable, artinya bisa dibawa kemana-mana. tanpa harus anda menginstallnya terlebih dahulu. Yah, namanya juga portable ya Gan, sudah pasti tanpa install.
Skype Portable adalah versi portabel dari aplikasi Skypeterkenal yang menyediakan pesan instan, panggilan video dan fitur telepon.
Meskipun portabel, versi ini memiliki fitur yang sama dengan versi rilis penuh (installer_red), tetapi sebaliknya dapat dengan mudah disalin pada flash drive USB dan mulai dari sana tanpa perlu mentransfer file kembali ke dalam hard disk.
SKype Portable ini akan memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pengguna Skype lainnya di mana saja, Skype Portabel membutuhkan Anda untuk login dengan username dan password sebelum menyediakan akses ke instan, pesan video dan alat-alat telepon menelepon.
Antarmuka yang sama seperti yang anda lihat dalam versi standar, yang berarti tetap bersih dan mudah, dengan menu pengaturan yang terdiri dari banyak fitur dan memberikan Anda kekuatan dan kepuasan untuk menggunakan setiap bagian dari tools tersebut.

Sementara semua kontak baik ditampilkan dalam daftar kontak,klik kanan pada kontak yang diberikan memungkinkan Anda mengirimkan pesan, memulai panggilan video, transfer file atau bahkan mengirim SMS dan panggilan telepon dengan harga murah.
Satu yang penting adalah dengan tetap masih adanya kualitas video yang disediakan, .Dengan demikian, Anda dapat memulai video chat dengan siapa pun di dunia, tidak peduli lokasi, selama ia terhubung ke Internet.
Sama seperti saudara standar, Skype Portabel memiliki Spesifikasi minimum pada sumber daya komputer, membutuhkan hanya sejumlah kecil dari CPU dan RAM berfungsi dengan benar.Diam-diam duduk di System Tray setiap kali Anda login dan muncul keluar setiap kali Anda menerima pesan baru ataupanggilan video.
Jadi sudah cukup jelas bahwa Skype Portable adalah di antara produk utama bagi setiap pengguna komputerdi luar sana yang ingin berkomunikasi dengan teman di perjalanan.
Klik Link Dibawah ini untuk mendownloadnya.


atau yang dibawah ini




0 Responses to “Download Skype Portable”

Posting Komentar

All Rights Reserved @2012 Nganjuk Hacker | Blogger Template by Bloggermint
Sponsored by Amirusoft.net