Follow Us: Nganjuk Hacker

Kamis, 16 Februari 2012

Editing dan Recording Audio dengan COOL EDIT PRO 2.1

Nganjuk Hacker. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pilihan dalam dunia editing audio,. interfacenya sangat mudah dipahami. banyak aplikasi yang serupa dengan ini. Seperti Adobe Audition.
Namun semua memang terserah user yang mau menggunakannya. Semua tergantung selera, termasuk memilih software mana yang dipilih. Jika menginginkan yang Oke silahkan pilih mana yang OK menurut anda. Jika anda merasa bingung dengan penggunaannya silahkan kirim ke kotak request untuk meminta kami menampilkan postingan tentang penggunaan Cool Edit Pro atau software yang lain.
Cool Edit Pro selain lihai dalam editing juga mampu dalam recording, berbagai Tools sudah disiapkan untuk anda.
Cool Edit Pro ini adalah salah satu software berbayar, yang tentunya mengharuskan anda membeli terlebih dahulu. namun jika anda memang tidak berkenan untuk membayar dan ingin menggunakannya. EnHa bisa membantu anda,amun sedikit catatan agar recording bisa jernih tanpa Noise (kemeresek), maka jangan lupa menggunakan Amplifier untuk mereduce noise yang dihasilkan oleh PC ataupun Laptop anda. selengkapnya baca artikel cara Merekam suara dengan hasil yang bagus.
Beruntung EnHa mempunyai Beberapa File Lisensi Asli dari Cool Edit Pro, anda bisa menggunakannya secara Legal. karena ini sudah dibayar ke pihak Cool Edit Pro. jika anda berkehendak. silahkan download File Lisensinya di bawah ini.








Untuk Download Program Cool Edit Pro


Jika anda bertanya kenapa harus mendownload dulu. ini demi keamanan bersama selaku Kaum User yang baik hati dan tidak suka menyakiti. hehehehe...
selamat menikmati.
Baca Juga ya Artikel lainnya.

0 Responses to “Editing dan Recording Audio dengan COOL EDIT PRO 2.1”

Posting Komentar

All Rights Reserved @2012 Nganjuk Hacker | Blogger Template by Bloggermint
Sponsored by Amirusoft.net