Follow Us: Nganjuk Hacker

Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Membuat Software TRIAL Menjadi PRO

Jika kita berbicara mengenai hacking software, sudah pasti pikiran kita akan melayang ke sebuah program komputer yang dibobol oleh sekelompok orang untuk di gunakan seperti yang mereka harapkan. Nah, ditengah-tengah lagi gencarnya kampanye penggunaan open source. Ternyata masih ada pemerintah yang tetap menggunakan windows sebagai operating system mereka. saya bingung dengan hal ini, pemerintah menggalakkan anti pembajakan dan mengkampanyekan open source, namun di sisi lain mereka tetap menggunakan OS Windows yang jelas-jelas komersil. dan yang menggelikan pula adalah OS tersebut jelas-jelas bajakan. Saya hanya tersenyum melihatnya. Karena dibenak saya sudah ada pikiran bahwa orang yang sudah terlanjur memakai maka sulit pula untuk meninggalkan apa yang dia pakai.

Kali ini saya akan mencoba share bagaimana sebuah software itu bisa dibobol atau istilahnya adalah di crack. Nah, biasanya ornag meng-crack software adalah tujuannya mendapatkan status PRO atau PREMIUM. Intinya menghilangkan status TRIAL atau uji coba. untuk jenis software jelas yang di crack adalah aplikasi berbayar yang membuat user tidakbisa membelinya.
Cara membobol suatu software sebenarnya banyak cara, berikut beberapa cara yang sering digunakan untuk membobol software.

1. Serial Number
Cara ini adalah cara yang sering digunakan oleh para user untuk mendapatkan status pro atau menghilangkan TRIAL dari suatu software. Karena setiap software pro pasti akan menyertakan Kode / serial untuk membuat software tersebut menjadi pro. Jadi kesimpulannya, meski software yang anda download itu trial, sebenarnya tidak trial. melainkan hanya di blok beberapa fitur pentingnya. Agar anda segera membeli software tersebut lalu mengaktifkan fitur tersebut dengan kode yang diberikan oleh pengembang.
Lalu apasih bentuk serial tersebut? bentuk dari serial tersebut terbuat dari kombinasi antara angka dan huruf yang banyak angka digit nya bervariasi. Karena setiap software memiliki kode unik tersendiri. Jika serial milik windows 7 anda masukkan ke Microsoft Office 2007 jelas sudah tidak berfungsi, karena memang fungsinya beda.

2. Menggunakan Keygen
Keygen adalah salah satu tool untuk mengcrack suatu software namun masih tetap menggunakan serial number, hanya bedanya dengan point satu adalah. yang point satu hanya satu serial saja. kalau menggunakan Keygen, maka anda bisa langsung meng-Generate serial yang telah dimasukkan. Dan setiap keygen menyertakan sebuah form yang berisi "registered to" yang jelas pula isinya nanti akan di isi dengan Nama anda sebagai user yang telah registrasi karena telah membelinya. padahal itu hanya akal-akalan saja, hehehehe...... :)


3. Menggunakan Crack
Crack ini adalah program .ece yang sudah distop fitur command untuk menampilkan status trialnya. jadi tanpa keygen dan tanpa serialnumber pun. anda bisa langsung menikmati software tanpa membayar. Biasanya crack digunakan setelah anda menginstall program. Lalu Program. exe yang ada di folder program files diganti dengan program.exe yang telah di crack.

4. Menggunakan Patch
Patch ini digunakan yang intinya menghentikan perintah registrasi dari sebuah software, yang otomatis akan membuat form registrasi mati dan anda langsungmenikmatinya sebagai software premium.

5. License Key file
Cara ini hampir sama dengan serial number. Hanya saja bentuknya berbeda. tidak berupa serial namun berupa file yang berisi lisensi untuk user. program antivirus Avast menggunakan cara ini sebagai salah satu deteksi terhadap status software mereka.

6. Donasi
Sistem Donasi juga dipakai dalam pengaktifan software pro. Cara ini dipakai oleh Google Translate Client dalam versi 5. Antivirus SMADAV pun juga menggunakan cara ini untuk membuat software antivirus mereka menjadi pro. Bentuk Donasi pun juga berbeda, ada yang transfer uang via Paypal, Rekening Bank atau hanya donate idle cpu time. Yang terakhir merupakan fitur Google Translate Client, cukup dengan mendonasikan waktu break cpu anda, anda akan langsung dapat fitur PRO.

Demikian share saya mengenai cara-cara membobol software, membuat software trial menjadi pro.

2 Responses to “Cara Membuat Software TRIAL Menjadi PRO”

John Montolalu mengatakan...
1 Maret 2013 19.38

kalau aplikasi berbayar tapi bukan trial, gimana itu gan?. karena aplikasi tersebut selalu muncul pesan "Not Regestered", saya sudah menggunakan semua aplikasi untuk membobol keynya tapi ngga bisa.aplikasinya merupakan kombinasi VB yang dibuaat di Acces. mohon petunjuk.


faster cell mengatakan...
27 September 2013 09.10

caranya yg man broo,.....ga jelas,.......


Poskan Komentar

All Rights Reserved @2012 Nganjuk Hacker | Blogger Template by Bloggermint
Sponsored by Amirusoft.net